Jumat, 15 Oktober 2021

MENYAMBUT MAULID NABI MUHAMMAD SAW POLSEK SAMARINDA KOTA GELAR JUMAT BERSIH DITEMPAT IBADAH

 

Samarinda Kota, - Dalam rangka menyambut maulid Nabi Muhammad Saw, Kanit Samapta Polsek Samarinda Kota Iptu Tamsil beserta jajarannya melaksanakan kerja bakti membersihkan Halaman Masjid Al Musawaroh Jln. Delima Kelurahan Bugis, Kota Samarinda. 15/10/2021.


"Ini adalah merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan dalam rangka Jum'at bersih dan saat kebetulan bertepatan dengan rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad Saw sehingga masyarakat yang akan melaksanakan perayaan maulid di masjid tersebut dapat menikmati karena masjid nya sudah bersih", tutur  Kapolsek Samarinda Kota AKP Creato SONITEHE Gulo, SH, S. ik di tempat terpisah. 


“Dalam pelaksanaan gotong royong ini, tidak ada unsur paksaan. Jadi kami memang ingin membantu masyarakat,” dan Kegiatan ini merupakan murni bakti sosial kami untuk masyarakat, guna menciptakan lingkungan bersih dan sehat", Kata Kapolsek. 


Kapolsek juga Menambahkan Kami berharap dan menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membuat suatu statement ,kabar, maupun hal-hal bersifat negatif di wilayah Samarinda yang saat ini sudah kondusif, aman dan sejahtera".


"Saat ini situasi dan kondisi Samarinda mulai landai dengan penyebaran virus corona namun kita tidak boleh lengah dan harus tetap selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian agar terhindar dari penularannya" tutup Kapolsek.

Tidak ada komentar:

POLISI SEGERA TETAPKAN TERSANGKA KASUS DUGAAN KEKERASAN SEKSUAL BOCAH 10 TAHUN DI MANADO

  Polisi masih menyelidiki kasus dugaan kekerasan seksual yang menimpa bocah 10 tahun berinsial CT di Manado, Sulawesi Utara. Dalam kasus in...