Jumat, 15 Oktober 2021

KEPEDULIAN POLSEK SAMARINDA SEBERANG TERUS BANTU WARGA MELALUI PEMBAGIAN SEMBAKO

 

Kesulitan yang dialami oleh masyarakat kalangan yang ekonomi ya menengah ke bawah kian hari semakin memprihatinkan. Menurunnya pendapatan yang diperoleh mereka pun tidaklah sebanding dengan pengeluaran/kebutuhan sehari-harinya


Tumbuhnya rasa kepedulian akan kesulitan yang tengah dihadapi oleh warga di tengah masa pandemi covid-19 membuat semangat pengabdian dari Bripka Gugud selaku Babinkamtibmas Polsek Samarinda Seberang Kel Gn Panjang Kec Samarinda Seberang terpancing. Selanjutnya turun ke lapangan menyambangi warga yang membutuhkan.


Tekad ku adalah pengabdian terbaik, secara door to door, Bripka Gugud menyalurkan paket sembako kepada warga Kelurahan Gn Panjang Kec Samarinda Seberang, Jumat (15/10/21).   


Pelaksanaan penyaluran paket sembako tersebut dilakukan secara door to door atau dari rumah ke rumah warga. Hal tersebut dilakukan agar betul-betul tepat sasaran dan di terima oleh warga yang terdampak covid-19. kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dan bakti Kemanusiaan Polri kepada masyarakat.


"Polri akan terus-menerus menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat. Peran Polri adalah sebagai Pelindung Pengayom dan Pelayan masyarakat," terang Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH.


Dijelaskannya,  selain penyaluran sembako, Polri juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung pemerintah memberantas virus corona atau covid-19 melalui kesadaran menerapkan protokol kesehatan (Prokes).   


"Polri tak pernah bosan mengingatkan warga bahaya virus tersebut dan apalagi saat ini telah ada varian baru dari virus tersebut. Polri adalah perpanjangan tangan dari pemerintah untuk hadir melayani dan melindungi masyarakat," tambahnya.   


Atas pemberian bantuan tersebut, masyarakat yang menerima mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Polri yang telah memperhatikan rakyat kecil.    


"Paket bantuan sembako ini sangat bermanfaat bagi kami dalam menopang kebutuhan pokok sehari-hari. Kami akan mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai virus corona," kata dia.

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...