Senin, 04 Oktober 2021

KEGIATAN POSKO PENJAGAAN DI PASAR PALARAN DALAM RANGKA PPKM MIKRO LEVEL 2

 

Palaran--Pandemi covid-19 belum berakhir hingga PPKM mikro masuk di level 2, upaya pencegahan tetap terus dilakukan oleh tim gabungan Satgas Covid-19 dengan mengedukasi prokes kepada warga.


Tidak hanya mengedukasikan protokol kesehatan tim gabungan Satgas Covid-19 juga memberikan teguran kepada warga yang ada di pasar Palaran.


Tim secara persuasif terus melakukan kontrol ke lapak pedagang untuk memastikan jika warganya taat menjalankan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19.


Kepada warga yang tidak mentaati protokol kesehatan seperti tidak memakai masker tim langsung memberikan teguran yang selanjutnya warga tersebut diberi masker secara gratis agar Protokol Kesehatan berjalan.


Menyingkapi hal tersebut Kapolsek Palaran AKP Roganda,SH mengatakan masih ada saja warga yang lalai akan Protokol Kesehatan padahal PPKM mikro baru berada di level 2. Masih ada warga yang tidak taat protokol kesehatan kita jumpai.ucap AKP Roganda,SH


Melihat hal seperti itu, Kapolsek Palaran meminta warga Palaran baik yang beraktivitas di pasar ataupun tidak agar selalu menjalankan protokol kesehatan agar pandemi Covid-19 ini cepat berakhir.


"Walaupun saat ini sudah berstatus level 2 untuk PPKM mikro kami minta semua warga wajib tetap menjalankan protokol kesehatan" ungkap Kapolsek Palaran


Pada kegiatan yang dilakukan oleh tim gabungan Satgas Covid-19 di posko PPKM mikro pasar Palaran masih menemukan sekitar 3 pedagang dan 4 pengunjung pasar yang tidak memakai masker.

Tidak ada komentar:

Gencarkan Giat Kemanusiaan, Polresta Samarinda Bantu Warga Terdampak Banjir

  SAMARINDA - Kegiatan kemanusiaan terus dilakukan Polresta Samarinda dalam membantu warga masyarakat yang terdampak banjir di beberapa wila...