Senin, 25 Oktober 2021

KAPOLSEK SUNGAI KUNJANG TINJAU DAN AMANKAN VAKSINASI MASSAL UNTUK MASYARAKAT

Kelurahan Loa Bakung -- Personil Polsek Sungai Kunjang melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan vaksin massal di SMPN 16 Samarinda, Senin (25/10/2021).


Kegiatan vaksin ini digelar oleh PT. BBE bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Samarinda serta Kecamatan Sungai Kunjang bagi warga masyarakat di 2 kelurahan yaitu kelurahan Loa Bakung dan Kelurahan Loa Buah.


"Kita laksanakan pengamanan dan monitoring jalannya vaksin di SMPN 16" kata Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Bambang Budiyanto, SH.


Vaksin tersebut diselenggarakan oleh Pt. BBE dan Dinas Kesehatan Kota Samarinda dengan menyiapkan sebanyak  1000 dosis vaksin jenis Astrazaneca tahap pertama. Kegiatan diawali dengan dilakukannya Swab antigen terhadap calon vaksin untuk mengetahui bisa atau tidak nya dilanjutkan proses vaksinasi. 


Pengamanan dilaksanakan oleh Polsek Sungai Kunjang juga dibantu oleh  Satpol PP kecamatan sungai kunjang. "Kegiatan Vaksinasi tahap 1 yang selenggarakan dengan mengambil tempat di SMPN 16 kelurahan Loa Bakung ini semoga berjalan lancar hingga selesai," kata Kompol Bambang Budyianto, SH.

Tidak ada komentar:

POLSEK SAMARINDA ULU MELAKSANAKAN MONITORING GIAT VAKSINASI ANAK USIA 6-11 TAHUN SECARA MASSAL UNTUK PELAJAR SEKOLAH DASAR

Polsek Samarinda Ulu - Guna mendukung program vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6 s/d 11 tahun di mana sesuai Jadwal dari Dinas Kesehatan t...