Selasa, 05 Oktober 2021

KAPOLSEK SAMARINDA ULU TINJAU GIAT VAKSINASI TINGKAT PELAJAR KOTA SAMARINDA


Polsek Samarinda Ulu - Selasa, 5 Oktober 2021 pukul 08.00 Wita bertempat di SMPN 4 Samarinda Jl. Ir. H. Juanda Kel. Air Putih Kec. Samarinda Ulu. Kota Samarinda telah berlangsung Vaksinasi Covid - 19 secara Massal yang diperuntukan untuk Pelajar Usia 12 s/d 17 Tahun.


Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., turun langsung dalam giat pengamanan serta Memerintahkan Personil Polsek Samarinda Ulu yang terlibat Sprin Kapolresta Samarinda agar melaksanakan Pengamanan Vaksinasi Massal sampai giat selesai dengan penuh rasa tanggungjawab. 


Adapun Vaksinasi Covid - 19 secara Massal yang di peruntukan untuk SMPN 4,SMP 5,SMP 11,SMP 39,SMP 40 dan Fatabiqiul Khairot Kota Samarinda Kaltim. Untuk petugas vaksinator berjumlah 80 orang (Nakes) terdiri dari 8 Puskesmas antara lain ; Puskesmas Samarinda Kota Nakes 10 orang, Puskesmas Wonorejo Nakes 10 orang, Puskesmas Temindung Nakes 10 orang, Puskesmas Air Putih Nakes 10 orang, Puskesmas Bentuas Nakes 10 orang, Puskesmas Sidomulyo Nakes 10 org, Puskesmas Juanda Nakes 10 orang dan Puskesmas Trauma Center Nakes 10 orang. Jenis Vaksin dengan jumlah 230 Vial / 2300 dosis (Pfrizer), 1 Vial terdiri 10 dosis total jumlah Vaksin yang disiapkan sebanyak 230 vial (2.300 dosis) dengan target 2.300 orang. 


Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal mengatakan diharapkan Giat Vaksinasi Covid - 19 secara Massal yang diperuntukan untuk warga Kota Samarinda. berjalan dengan aman dan lancar, serta Personil Polri yang melaksanakan Pengamanan guna mencegah GK (Gangguan Kamtibmas) dan Memberikan Himbauan Prokes (Protokol Kesehatan) selama proses Vaksinasi, Tutupnya. 


Tidak ada komentar:

Gencarkan Giat Kemanusiaan, Polresta Samarinda Bantu Warga Terdampak Banjir

  SAMARINDA - Kegiatan kemanusiaan terus dilakukan Polresta Samarinda dalam membantu warga masyarakat yang terdampak banjir di beberapa wila...