Jumat, 15 Oktober 2021

KAPOLSEK SAMARINDA SEBERANG SAMBANGI PANTI ASUHAN DAN SERAHKAN SEMBAKO

 

Melalui program sosial Jum’at berbagi, Polsek Samarinda Seberang kembali melakukan aksi sosial dengan membagikan sejumlah paket sembako ke Panti asuhan ''Al-Maun'' Jln. Apt. Pranoto kelurahan Gunung Panjang Kecamatan Samarinda Seberang, Jum’at (15/10/2021).


Aksi sosial itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH yang didampingi oleh Wakapolsek Samarinda Seberang AKP Hardi SH, Kanit Binmas Ipda Taufik Hidayat beserta beberapa orang personil Binmas dan Sabhara dengan membagikan paket sembako tersebut kepada panti asuhan Al-Ma'un.


Selain berbagi sembako, aksi sosial bertemakan sedekah Jumat atau lebih populer disebut Jum'at berbagi sekaligus dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad Saw.


“Inilah wujud kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Samarinda Seberang terhadap anak-anak yatim dalam program “jum'at berkah". Jadi kegiatan ini juga sebagai upaya mempererat serta menumbuhkan ikatan silaturahmi antara Polsek Samarinda Seberang dengan masyarakat,” kata Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH.


Pada giat itu, kata dia, tak hanya dengan berbagi sembako, tetapi juga sambil menyampaikan pesan-pesan keselamatan berlalulintas, himbauan kamtibmas dan himbauan pemerintah terkait langkah pencehahan penyebaran virus covid–19.


Tak hanya itu, pihaknya juga meminta kepada masyarakat untuk didoakan semoga personel Polsek Samarinda Seberang senantiasa diberi keselamatan dan kesehatan dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.


“Jadi melalui kegiatan ini juga kita bisa sembari memberikan edukasi terkait kamtibmas, tertib berlalulintas kepada masyarakat dalam berkendara hingga disiplin menerapkan protokol kesehatan. Kemudian semoga dengan melalui kegiatan ini juga kita bisa saling mendoakan untuk kebaikan kita bersama,” tambah Hardi.


Lanjut nya, bahwa kegiatan ini merupakan sebagai wujud kepedulian Polri untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang ada di panti asuhan.


“Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari wujud kepedulian Polri dalam membantu dan berbagi dengan sesama saudara kita yang kurang mampu di tengah wabah pandemi Covid-19,” terang Taufik Hidayat


“Meski sederhana, semoga apa yang kami lakukan ini dapat dirasakan manfaatnya bagi anak-anak yang berada di panti asuhan,” imbuhnya.

Tidak ada komentar:

POLISI SEGERA TETAPKAN TERSANGKA KASUS DUGAAN KEKERASAN SEKSUAL BOCAH 10 TAHUN DI MANADO

  Polisi masih menyelidiki kasus dugaan kekerasan seksual yang menimpa bocah 10 tahun berinsial CT di Manado, Sulawesi Utara. Dalam kasus in...