Jumat, 22 Oktober 2021

KAPOLSEK PALARAN HAIDIRI UPACARA HARI SANTRI NASIONAL DI RAWAMAKMUR

 

Palaran-- Kapolsek Palaran AKP Roganda,S.H menghadiri upacara dalam rangka hari Santri Nasional yang di gelar di lapangan sepak bola jalan Bumen jaya kelurahan Rawamakmur Kecamatan Palaran. Jumat(22/10/21)


Guyuran hujan tidak sedikitpun mematahkan semangat para santri untuk tetap melangsungkan upacara dengan mengibarkan bendera merah putih.


Upacara yang berlangsung tersebut di irupi oleh Camat Palaran Bapak Suwarso,A.Ks,M.Si dan dalam amanatnya camat menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh santri yang telah hadir dalam kegiatan upacara tersebut meskipun di guyur hujan.


"Semoga seluruh peserta upacara mendapatkan ridho dari Alloh SWT, Upacara hari ini sangat istimewa karena pelaksanaan upacara dalam kondisi hujan"ucap Suwarso


Suwarso juga mengatakan jika semangat para santri ini merupakan modal dasar untuk membangun Palaran lebih maju dan diharapkan peserta upacara tetap menjaga kebersamaa dan rasa gotong royong yang sudah ada sesuai ikrar santri yang sudah diucapkan, diharapkan seluru santri bisa menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI dari rongrongan negara lain.


Upacara hari Santri Nasional juga di hadiri oleh Bpk. Mahmud (Ketua MPC NU Palaran),Serka Hafid yang mewakili Danramil Palaran,Lurah se-Kec. Palaran,Pengurus MPC NU NU Palaran,Pengurus PAC PG. Ansor Palaran,Pengurus Banser Palaran dan Kelompok belajar ibu Fatayat


Ditemui saat upacara selesai Kapolsek Palaran AKP Roganda,S.H mengatakan upacara hari santri Nasional tetap berlangsung meskipun diguyur hujan.


Kapolsek juga menyampaikan pesan kepada seluruh peserta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan melalui panitia penyelenggara kegiatan tersebut saat meminta ijin ke Polsek Palaran.


Tak lupa Kapolsek juga berpesan kepada seluruh warga Palaran untuk tetap menjalankan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19.

Tidak ada komentar:

POLISI SEGERA TETAPKAN TERSANGKA KASUS DUGAAN KEKERASAN SEKSUAL BOCAH 10 TAHUN DI MANADO

  Polisi masih menyelidiki kasus dugaan kekerasan seksual yang menimpa bocah 10 tahun berinsial CT di Manado, Sulawesi Utara. Dalam kasus in...