Senin, 25 Oktober 2021

KAPOLRESTA SAMARINDA SERAHKAN TALI ASIH KEPADA KELUARGA PERSONIL POLRESTA SAMARINDA YANG TERDAMPAK COVID-19

 

SAMARINDA – Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap personelnya, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman,SIK.,M.Si., melakukan penyerahan tali asih dari GELAR AKABRI Tahun 1990 dalam rangka 31 Tahun Mengabdi Untuk Negeri ”Indonesia Tangguh Indonesia Kuat” yang di gagas oleh Kapolda Kaltim kepada keluarga pegawai negeri pada Polri (PNPP) yang meninggal akibat Covid – 19.


Kegiatan penyerahan tersebut, dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi di loby mako Polresta Samarinda. Senin, (25/10/2021). 


Saat di konfirmasi, Kapolresta KBP Arif Budiman menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Polri terhadap personel yang meninggal dikarenakan terpapar Covid – 19, khususnya keluarga yang ditinggalkan.


“Polri ini adalah sebuah keluarga besar, dimana personel yang meninggal dalam menjalankan tugas harus dapat perhatian khusus. Oleh karena itu keluarganya merupakan bagian dari Polri juga,” ujar Kapolres.


Oleh sebab itu, lanjut Kapolres atas perhatian Bapak Kapolda Kaltim ada sedikit Bantuan kepada Ahli Waris setidaknya bisa meringankan dan membantu pihak keluarga.

Tidak ada komentar:

POLSEK SAMARINDA ULU MELAKSANAKAN MONITORING GIAT VAKSINASI ANAK USIA 6-11 TAHUN SECARA MASSAL UNTUK PELAJAR SEKOLAH DASAR

Polsek Samarinda Ulu - Guna mendukung program vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6 s/d 11 tahun di mana sesuai Jadwal dari Dinas Kesehatan t...