Jumat, 15 Oktober 2021

JUMAT BERBAGI POLSEK SUNGAI KUNJANG BAGIKAN SEMBAKO KEPADA MARBOT MESJID

 

Polsek Sungai Kunjang – Penjaga/pengurus masjid atau marbot di wilayah kecamatan Sungai Kunjang, mendapat bantuan paket sembako dari Polresta Samarinda. Kali ini ke Masjid ANNIHAYAH sekaligus memberikan bingkisan sembako kepada Pengurus Masjid. Pembagian paket bantuan melibatkan Bhabinkamtibmas polsek Sungai Kunjang Brigpol Agung bersama Kabagsumda Polresta Samarinda Kompol Nono Rusmana, SE, Jumat (15/10/2021).


Kabagsumda Polresta Samarinda Kompol Nono Rusmana SE,  menyatakan “Marbot masjid merupakan bagian dari masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Atas dasar itu jajaran Polresta Samarinda bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang kelurahan Karang Asam Ilir Brigpol Agung memberikan bantuan untuk memenuhi kebutuhan bahan pokok.


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Bambang Budiyanto, SH, Saat di temui mengatakan “Kami mengerahkan Bhabinkamtibmas untuk mendata kemudian menyalurkan bantuan kepada sejumlah marbot Masjid di wialayah kecamaran Sungai Kunjang,  Marbot merupakan orang-orang yang memiliki andil mengurus dan merawat masjid, sehingga proses ibadah berjalan dengan baik.” Terang Kompol Bambang Budyanto, SH.


"Kami berupaya tidak ada satu unsur masyarakat pun yang terlewat bantuan akibat Pandemi Covid-19", imbuh Kapolsek. Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 tersebut dilakukan sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19.


“Semoga pembagian sembako dapat meringankan beban sejumlah warga yang terdampak pandemi Covid-19, serta imbauan dalam rangka mematuhi Maklumat Kapolri dan protokol kesehatan dalam penyebaran pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Cegah Omicron Lewat PPLN, Kapolri Pastikan Prokes dan Karantina di PLBN Entikong

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengecek langsung penerapan protokol kesehatan (prokes) dan prosedur pelaksanaan karantina...