Rabu, 13 Oktober 2021

JALIN SILATURAHMI POLSEK SAMARINDA SEBERANG BAGIKAN SEMBAKO KEPADA WARGA

 

Babinkamtibmas Polsek Samarinda Seberang Kel Tani Aman Kec Loa Janan Ilir, Aiptu Suwandi melakukan penyerahan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19 dalam rangka Bhakti Sosial Polsek Samarinda Seberang, Rabu (13/10/2021) bersama lurah dan Babinsa Kelurahan Tani Aman.


Kegiatan digelar diseputaran wilayah Kel Tani Aman Kec Loa Janan Ilir, Kota Samarinda. "Penyerahan bantuan paket sembako dari Polsek Samarinda Seberang dilakukan secara langsung oleh Bhabinkamtibmas nya agar tepat sasaran,"terang Kapolsek.


Lanjut Kapolsek,"Sembako ini diberikan kepada warga binaannya terdampak Covid 19. "Saya berharap bantuan sosial yang diberikan kepada warga terdampak covid-19 ini bermanfaat dan dapat membantu warga di tengah kesulitan ekonomi saat pandemi," ujarnya. 


Masyarakat yang menerima bantuan sembako mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian, khususnya Polsek Samarinda Seberanga. Mereka mendoakan agar Polri tetap sukses dalam menjalankan tugas dan selalu dalam lindungan-Nya.


Dalam penyerahan sembako tersebut, Aiptu Suwandi juga mengingatkan kepada warganya untuk selalu waspada dan berhati-hati serta selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti selalu gunakan masker ketika kemana-mana, rajin mencuci tangan, hindari kerumunan orang demi kebaikan bersama.

Tidak ada komentar:

Gencarkan Giat Kemanusiaan, Polresta Samarinda Bantu Warga Terdampak Banjir

  SAMARINDA - Kegiatan kemanusiaan terus dilakukan Polresta Samarinda dalam membantu warga masyarakat yang terdampak banjir di beberapa wila...