Jumat, 01 Oktober 2021

IPDA I WAYAN SEDEN, MENJELANG MEMASUKI MASA PURNA BAKTI DIRINYA MINTA AGAR TETAP MENJADI BHABINKAMTIBMAS DI MASA PURNA

 

Polresta Samarinda - Gelar korps raport kenaikan pangkat pengabdian terhadap IPDA I Wayan Seden personil Polsek Samarinda Ulu jabatan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidodadi Kec. Samarinda Ulu.


Kenaikan pangkat itu pun dilaksanakan di Ruang Kerja Waka Polesta Samarinda, dengan cara sederhana dan protokol kesehatan covid 19 .


Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dipimpin Waka Polresta Samarinda AKBP Eko Budiarto, SIK.


Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiamn,SIK.,M.Si yang di wakili Waka Polresta Samarinda pihaknya mengatakan, kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi merupakan suatu kebahagiaan, bukan saja terhadap personil bersangkutan, namun juga keluarga dan organisasi.


“Saya merasa bahagia menyaksikan Kenaikan Pangkat pengabdian Perwira kali ini, menjelang memasuki masa purna bakti lagi 3 bulan masih tetap sehat,” ungkap AKBP Eko Budiarto.


Menurutnya, semua ini tidaklah mudah, pasalnya dibutuhkan prestasi kerja yang baik sesuai penilaian pimpinan atas dedikasi tugas/kerja personil.


Pada kenaikan pangkat pengabdian tersebut juga disaksikan oleh Kabag Sumda Kompol Nono Rusmana,SE. dan Kapolsek Samarinda Ulu AKP Zainal Arifin, S.H.


Adapun personil yang naik pangkat yakni yang sebelumnya Aiptu naik setingkat lebih tinggi menjadi Ipda I Wayan Seden personil Polsek Samarinda Ulu jabatan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidodadi Kec. Samarinda Ulu.


Dirinya meminta kepada Waka Polresta Samarinda di masa menjelang purna bakti ini yang tersisa tiga bulan ke depan agar bisa tetap menjadi bhabinkamtibmas di wilayah yang dia tempati saat ini.


Sontak hal itu di setujui oleh Waka Polresta Samarinda dengan Suka Cita.

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...