Jumat, 15 Oktober 2021

GOTONG ROYONG POLSEK KP SAMARINDA BERSIHKAN LINGKUNGAN RUMAH IBADAH

 

Dalam Rangka Memperingati maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M, Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda mengadakan kerja bakti membersihkan rumah-rumah ibadah.


Kerja bakti di MASJID RAYA DARUSSALAM Jl. Gajah Mada Samarinda dan KELENTENG THIEN IE KONG Jl. Yos Sudarso, setelah pelaksanaan apel pagi rutin di Mapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda, Jumat (15/10/2021).


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Angga Indarta S.I.K., melalui Waka Polsek Kawasan pelabuhan Samarinda Iptu I Putu Danayasa mengatakan, Setelah apel pagi personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda di bagikan tugas untuk Kerja bakti di rumah-rumah Ibadah dalam kegiatan itu Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda membersihkan sampah, hingga rumput yang tumbuh liar di halaman rumah Ibadah.


Kegiatan kerja bakti digelar sebagai ungkapan rasa syukur serta upaya meningkatkan imun tubuh melalui lingkungan yang bersih. Juga mengingatkan pada kita bahwa hidup bersih dan sehat sangat penting di masa pandemi virus covid-19,” Tutur Waka Polsek.

Tidak ada komentar:

POLISI SEGERA TETAPKAN TERSANGKA KASUS DUGAAN KEKERASAN SEKSUAL BOCAH 10 TAHUN DI MANADO

  Polisi masih menyelidiki kasus dugaan kekerasan seksual yang menimpa bocah 10 tahun berinsial CT di Manado, Sulawesi Utara. Dalam kasus in...