Sabtu, 30 Oktober 2021

DUKUNG PROGRAM PEMERINTAH POLSEK SUNGAI PINANG AMANKAN GIAT VAKSINASI MASSAL

 

Polsek Sungai Pinang - Sejak pukul 08.00 Wita, Personel Polsek Sungai Pinang beserta Personel Sat Samapta Polresta Samarinda melaksanakan apel kesiapan dalam rangka pengamanan Vaksinasi Massal di GOR 27 September Jln. Kuaro Kel. Sempaja Selatan Kec. Samarinda Utara, Sabtu (30/10/2021).


Apel kesiapan pengamanan dipimpin oleh Kapolsek Sungai Pinang, Kompol M. Jufri Rana, S.H. untuk penempatan Personel dalam mengamankan jalannya vaksinasi massal. Penempatan Personel Kepolisian tersebut untuk mengamankan dan memastikan giat vaksinasi massal Covid-19 yang diselenggarakan oleh PCNU Kota Samarinda Bekerja Sama Dengan Universitas Mulawarman berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.


Kapolsek Sungai Pinang Kompol M. Jufri Rana, S.H. mengatakan “Tujuan pengamanan yang diberikan oleh Personel Polsek Sungai Pinang dan Polresta Samarinda adalah memastikan Vaksinasi Massal yang diselenggarakan berjalan dengan aman, tertib dan sesuai dengan penerapan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah,” Ungkap Kompol Jufri.


Sebanyak 17 Tim Vaksinator dilibatkan dalam giat Vaksinasi Massal Tahap 1 kali ini, menargetkan 5000 dosis Vaksinasi Astazaneca untuk warga masyarakat Kota Samarinda dalam rangka mewujudkan Herd Immunity menuju Indonesia Tangguh Sehat serta pengendalian Pandemi Covid-19.


“Untuk saat ini dalam setiap penggelaran Vaksinasi Massal antusias masyarakat sangat tinggi untuk menerima Vaksinasi Covid-19 menandakan kesadaran masyarakat Kota Samarinda dalam upaya bersama mencegah penyebaran Covid-19 semakin meningkat, untuk itu agar dalam setiap tahapan Vaksinasi mulai dari pendaftaran, screening, pemberian vaksin (injeksi vaksin) serta observasi (pasca vaksinasi), berjalan aman, tertib dan sesuai dengan penerapan prokes, pengamanan dari Personel Polsek Sungai Pinang beseta Polresta Samarinda dimaksimalkan,” Pungkas Kompol Jufri.

Tidak ada komentar:

Terbang ke Lumajang, Kapolri Tinjau Langsung Korban Erupsi Gunung Semeru

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bakal meninjau langsung masyarakat yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur. I...