Jumat, 29 Oktober 2021

DUKUNG HERD IMMUNITY POLSEK PALARAN LAKUKAN PENGAMANAN VAKSIN MASSAL TAHAP II

 

Palaran-- Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Palaran kembali menggelar vaksinasi untuk tahap kedua di halaman masjid Al-Wusto dengan pengamanan ketat dari Polsek Palaran. Jumat(29/10/21)


Banser Palaran pun juga di terjunkan untuk melaksanakan pengamanan vaksinasi agar semua berjalan dengan tertib,lancar dan aman.


Ketua PC ANSOR Palaran Bapak Zainuddin saat ditemui mengatakan jika vaksinasi ini sudah sesuai dengan jadwal dan di peruntukan warga Palaran yang sebelumnya sudah vaksin pada regimen pertama di masjid Al-wusto.


Zainuddin juga mengucapkan terimakasih kepada kepolisian khususnya Polsek Palaran yang telah mengamankan pelaksanaan vaksinasi sehingga semua berjalan dengan lancar.


Mengenai jumlah vaksin,Zainuddin menjelaskan jika vaksinasi regimen kedua ini berjumlah sekitar 750 dosis sinovac. "Tujuan kami hanya untuk kemaslahatan umat dalam meningkatkan Herd immunity menuju Indonesia Pulih" ucap Zainuddin


Kapolsek Palaran AKP Roganda,S.H menuturkan dalam kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh GP Ansor Kecamatan Palaran dirinya akan selalu mendukung secara penuh. "Kami akan terus dukung Kegiatan tersebut untuk Indonesia Pulih" ucapnya


Pada pelaksanaan vaksinasi yang di laksanakan oleh GP Ansor Kecamatan Palaran tersebut,Polsek Palaran menerjunkan beberapa personelnya untuk membantu mengamankan berjalannya kegiatan vaksinasi.


Kapolsek Palaran juga berpesan kepada warga yang melaksanakan vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Tidak ada komentar:

Terbang ke Lumajang, Kapolri Tinjau Langsung Korban Erupsi Gunung Semeru

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bakal meninjau langsung masyarakat yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur. I...