Selasa, 05 Oktober 2021

DIRGAHAYU KE 76 TNI, POLRESTA SAMARINDA BERI KEJUTAN KUE ULANG TAHUN KE KODIM 0901/SMD

 

Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-76 serta memperkuat Sinergitas TNI-Polri, Polresta Samarinda yang dipimpin Waka Polresta Samarinda AKBP Eko Budiarto,SIK beserta PJU Polresta Samarinda memberi ucapan selamat HUT TNI ke-76 dengan mendatangi Mako Kodim 0901/SMD. Selasa (5/10)


Suasana Kodim yang awalnya lengang menjadi riuh saat Waka Polresta Samarinda bersama PJU datang dengan membawa kue ulang tahun lengkap dengan angka 76.


Dandim 0901/SMD Kolonel Inf Oni Kristiyono Goendung, S.H menyambut langsung kedatangan rombongan Polresta Samarinda. Waka Polresta Samarinda kemudian menyerahkan kue tersebut dan memberikan ucapan selamat Ulang Tahun TNI ke-76.


"Kami mengucapkan terimakasih atas ucapan dan kejutan yang telah diberikan kepada TNI khususnya Kodim 0901/SMD, Semoga di HUT TNI ke-76 ini TNI dan Polri khususnya Kota Samarinda bisa bersinergi melayani masyarakat, menjaga keamanan dan semakin jaya dengan berlandaskan tema HUT TNI kali ini, "Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang." Tutur Dandim


Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K. M.SI. melalui Waka Polresta Samarinda AKBP Eko Budiarto,SIK mengatakan "Kami mengedepankan sinergitas, bagi kami keamanan dan ketertiban di masyarakat yang paling utama, terlebih menimbang suasana Pandemi dimana kami selalu bersinergi dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan percepatan Penanganan Covid-19 di wilayah kami." Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...