Sabtu, 09 Oktober 2021

CAMAT DAN KAPOLSEK PALARAN HADIRI SERAH TERIMA KUNCI DALAM RANGKA BEDAH RUMAH KEPADA WARGA BUKUAN

 

Palaran-- Kapolsek Palaran AKP Roganda,SH bersama Camat Palaran Bapak Suwarso,A.Ks,M.Si menghadiri acara serah terima kunci dalam kegiatan bedah rumah untuk warga Bukuan di jalan Duku RT 20 Kelurahan Bukuan Kecamatan Palaran. Sabtu (09/10/21)


Turut hadir dalam acara tersebut Danramil Palaran yang diwakili oleh Banina Bukuan Serka Maryoto,Harun Gemilang Dirut PT.PSP,PLT lurah Bukuan Bapak Julian,ketua RT 20 Bapak Da'in serta warga sekitar.


Bedah rumah tersebut merupakan program PT PSP(Pelabuhan Samudera Palaran) untuk warga sekitar peti kemas untuk kesejahteraan warga Bukuan.


Dalam sambutannya Dirut PT PSP bapak Harun Gemilang mengatakan program ini tujuannya untuk kesejahteraan warga Bukuan yang tempat tinggalnya tidak layak huni. "Kami utamakan warga Bukuan terlebih dahulu" ucapnya


Bedah rumah tersebut merupakan hadiah terbesar untuk bapak Komarudin yang bermukim di jalan Duku RT 20 Kelurahan Bukuan. "Saya sangat berterimakasih dan bersyukur atas apa yang di berikan oleh PT PSP dengan merenovasi total rumah saya" ucap Komarudin 


Camat Palaran Bapak Suwarso A.Ks,M.Si juga mengucapkan terimakasih kepada PT PSP yang telah Mengunakan dana CSR nya untuk kesejahteraan warga Bukuan.


"Semoga dengan bantuan tersebut dapat bermanfaat dan semua warga Bukuan dapat merasakan" kata Suwarso. Camat berharap kegiatan seperti bedah rumah ini terus dapat berjalan untuk warga Palaran khususnya warga Bukuan.


Kapolsek Palaran AKP Roganda,SH pada kesempatan ini juga mengingatkan semua warga yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan mengingat pandemi covid-19 belum berakhir.


Kapolsek juga menghimbau warga untuk tetap menjaga kamtibmas agar tetap kondusif dan tak lupa juga mengucapkan terimakasih kepada PT PSP yang telah peduli terhadap warga sekitarnya.

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...