Senin, 11 Oktober 2021

BRIPKA ARDIANSYAH SUMBANG MEDALI PERUNGGU UNTUK KALTIM PADA CABOR GULAT DI AJANG PON XX PAPUA

 

PAPUA - Personil Polresta Samarinda raih medali di ajang PON XX Papua tepatnya di cabang olahraga Gulat yang digelar di Kabupaten Merauke, Senin (11/10).


Personil tersebut merupakan seorang polisi bernama Ardiansyah,S.H (35) yang kini berpangkat Brigadir Polisi Kepala (Bripka) dan berstatus personil Bag Log Polresta Samarinda.


Bripka Andre sapaan akrabnya, ketika dikonfirmasi melalui handphone (senin, 11/10, malam) membenarkan bahwa dirinya telah mendulang medali perunggu pada kategori Gulat gaya bebas kelas 65 KG pada cabang olahraga Gulat untuk kontingen Kaltim yang diselenggarakan di Merauke.


Mengungkapkan kebahagiaannya, walaupun hanya menyandang juara III namun setidaknya ia telah memberikan kemampuannya secara maksimal untuk Provinsi Kaltim dan Instansi Polri yang telah berkenan memberikan dukungan untuk dirinya.


“Terima kasih kepada Bapak Kapolresta Samarinda yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada saya untuk maju bersama kontingen Kaltim dalam cabang olahraga Gulat,” ucapnya.


Ia pun menambahkan, medali perunggu yang diraihnya, dirinya persembahkan kepada masyarakat Kaltim dan Instansi tercintanya yakni Polri khususnya Polresta Samarinda.


Bripka Andre merupakan anak asli Kaltim yang dipercayakan untuk mengikuti TC cabang olahraga Gulat di Samarinda untuk persiapan mengikuti PON XX Papua, dimana kini dirinya telah membuktikan bahwa ia mampu menuai prestasi terhadap kepercayaan diberikan kepadanya dengan mendapatkan juara III atau medali perunggu.


Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman,SIK.,M.Si., saat dikonfirmasi terkait personilnya tersebut turut merasa bangga dan berikan apresiasi atas prestasi yang telah diraih.


“Selamat atas prestasi yang telah diraih oleh Bripka Andre, kiranya apa yang didapatkan bisa lebih dikembangkan untuk menjadi contoh bagi generasi-generasi Kaltim mendatang untuk mengukir prestasi-prestasi emas di bidang olahraga,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...