Rabu, 27 Oktober 2021

BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE BAGIKAN SUPLEMEN DAN VITAMIN SAAT LAKSANAKAN PATROLI KAMTIBMAS

 

Polsek Sungai Pinang - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak kembali masif di wilayah Kel. Lempake, Kec. Samarinda Utara. Bhabinkamtibmas beserta Babinsa Lempake yakni Aipda Winarto dan Serka Yance melaksanakan Patroli Kamtibmas bersama di pemukiman warga sembari membagikan suplemen dan vitamin untuk menunjang imunitas warga masyarakat, Rabu (27/10).


“Bersama Serka Yance kami laksanakan tugas rutin menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Kel. Lempake melalui Patroli Kamtibmas dan sambang. Sembari menyampaikan imbauan tentang 5M penerapan prokes, kami bagikan suplemen dan vitamin untuk turut menunjang imunitas warga masyarakat agar terhindar dari paparan Covid-19,” Ucap Aiptu Winarto.


Dalam pelaksanaan giat Bhabinkamtibmas beserta Babinsa Lempake, warga masyarakat sangat mengapresiasi sinergitas keduanya, warga merasa benar-benar sangat diperhatikan dan diayomi, “Saya pak sangat menghargai sekali apa yang telah dilakukan pak Bhabin bersama pak Babinsa, mulai dari pemberian bansos kepada kami sampai dengan hari ini, kami warga diberikan suplemen dan vitamin untuk menunjang imunitas dan kesehatan saat pandemi Covid-19,” Ucap Ibu Sartini salah satu warga Lempake.


Di tempat terpisah, Kapolsek Sungai Pinang Kompol M. Jufri Rana, S.H. mengatakan “Meski saat ini sebagian wilayah di Kota Samarinda mengalami penurunan kasus Covid-19, selaku Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), kewajiban untuk menjaga dan melindungi warga masyarakat di masing-masing wilayah binaan dari aksi kejahatan maupun penyebaran virus Covid-19 tetap harus dilakukan,” Ungkap Kompol Jufri.


Kapolsek menambahkan “Diantaranya melalui penyampaian imbauan dan pesan Kamtibmas serta kepatuhan terhadap penerapan prokes, serta bakti sosial melalui pembagian bantuan sembako, suplemen serta vitamin kepada masyarakat terdampak Pandemi Covid-19, yang mana diharapkan upaya tersebut dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk tetap menjaga stabilitas Kamtibmas serta mencegah penyebaran Covid-19 melalui ketaatan prokes,” Pungkas Kompol Jufri.

Tidak ada komentar:

POLSEK SAMARINDA ULU MELAKSANAKAN MONITORING GIAT VAKSINASI ANAK USIA 6-11 TAHUN SECARA MASSAL UNTUK PELAJAR SEKOLAH DASAR

Polsek Samarinda Ulu - Guna mendukung program vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6 s/d 11 tahun di mana sesuai Jadwal dari Dinas Kesehatan t...