Rabu, 13 Oktober 2021

BERIKAN RASA AMAN SAAT VAKSIN POLSEK SAMARINDA KOTA LAKUKAN PENGAMANAN

 

Sambutan,- Demi keamanan dan kelancaran pelaksanaan giat vaksinasi covid-19, Bhabinkamtibmas Sungai Kapih Polsek Samarinda Kota Polresta Samarinda Bripka Darwanto, Rabu 13/10/2021 melaksanakan giat monitoring  sekaligus pengamanan kegiatan vaksinasi Covid-19  yang bertempat di Halaman Masjid Al Falah Rt. 13 Kel. Sungai Kapih Kota Samarinda yang dilaksanakan oleh tim vaksinator puskesmas Sambutan. 


Bripka Darwanto mengatakan kegiatan pelaksanaan vaksinasi covid-19 ini, disesuaikan dengan jadwal kepada warga Kelurahan Sungai Kapih Dengan Target Penyuntikan 150 Dosis Vaksin  Sinovac kepada masyarakat yang sudah terdaftar dalam menerima  penyuntikan vaksin COVID-19 hari ini. 


“ tujuan dari pada pengamanan giat pelaksanaan vaksinasi covid-19 ini dimaksud dalam rangka memberikan keamanan, ketertiban, dan kelancaran giat vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh tim petugas vaksinator puskesmas Sambutan."ujar Bripka Darwanto. 


Dalam kegiatan pemantauan, petugas menghimbau bagi warga calon penerima vaksin, agar tetap disiplin dan tidak mengabaikan protokol kesehatan.

Sementara itu, Kapolsek Samarinda Kota AKP Creato Sonitehe Gulo, SH, S. IK mengatakan bahwa tujuan dari pengamanan dan pendampingan kegiatan pemberian vaksin covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sekaligus memastikan pelaksanaan giat vaksinasi ini dapat berjalan tertib dan lancar.


“setelah adanya pemberian vaksin ini kita minta warga masyarakat agar tetap terapkan protokol kesehatan, jangan sampai sudah menerima vaksin protokol kesehatan dilupakan."tutup Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...