Jumat, 15 Oktober 2021

Bakti Sosial Polresta Samarinda Dalam Rangka Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M

 

SAMARINDA – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan ditengah pandemi Covid-19, Polresta Samarinda menggelar Bakti Sosial gotong royong dan pembagian sembako, Jumat (15/10/2021).


Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K., M.Si mengungkapkan, Bakti Sosial yang dilaksanakan ini dalam rangka memperingati Maulid Besar Nabi Muhammad SAW 1443 H / 2021 M, merupakan wujud kepedulian anggota Polresta Samarinda guna meringankan beban warga masyarakat.


“Kita lakukan kerja bakti bersih-bersih dibeberapa tempat ibadah kota Samarinda seperti di Islamic Center dan Masjid Darul Hikmah," ucap Kombes Pol. Arif.


"Kita juga menyalurkan paket sembako berupa beras kepada pengurus-pengurus tempat ibadah tersebut dan kepada bagian perawatan & kebersihannya," Imbuhnya. 


Dengan kegiatan ini diharapkan bisa membawa manfaat, terjalinnya silaturahmi dan saling membantu antar sesama,” jelas Kapolresta Samarinda.


Dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut, juga dilakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi imbauan pemerintah. Mengingat hal itu diperlukan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona agar tidak meluas.


“Patuhi protokol kesehatan, terutama disiplin lakukan 3 M, memakai masker dengan benar, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...