Sabtu, 16 Oktober 2021

ALUMNI AKABRI 1999 GELAR VAKSINASI MERDEKA DENGAN TARGET 1.500 DOSIS VAKSIN TAHAP 1

 

Polresta Samarinda - Alumni AKABRI angkatan tahun 1999 Polda Kalimantan Timur menggelar Vaksinasi Merdeka dengan Tema ‘ Base Vaksinasi – Baksos – Kampung Herd Immunity’, Sabtu (16/10).


Kegiatan tersebut dilaksanakan Alumni  AKABRI 1999 Polda Kaltim di Yayasan Buddist Center JL. D.I Panjaitan Kec. Sungai Pinang Kota Samarinda. 


Pelaksanaan kegiatan AKABRI 99 dipimpin langsung Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budiarto,SIK Serta Di Hadiri Kabag Ops Polresta Samarinda Kompol A. Andi S, SH., SIK., MM Dan PJU Polresta Samarinda.


Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budiarto, SIK menuturkan pelaksanaan Vaksinasi Merdeka AKABRI 99 turut membantu program Pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi di Kalimantan Timur tepatnya di Kota Samarinda.


Acara yang dimulai pukul 08.00 Wita dengan sasaran Pelajar, Guru, Lansia, dan Masyarakat umum dengan target 1.500 Dosis Vaksin.


“Target Vaksin 1.500 Dosis. Vaksinasi Merdeka AKABRI 99 turut membantu program Pemerintah percepatan vaksinasi untuk di Wilayah Kota Samarinda,” Ucap AKBP Eko Budiarto,SIK.


Wakapolresta Samarinda mengungkapkan Vaksinasi Merdeka  yang dilaksanakan AKABRI 99 nantinya juga sebagai upaya meningkatkan Herd Immunity di wilayah Kota Samarinda.


“Kita berharap Herd Immunity di Kota Samarinda segera terbentuk dan normal kembali. Jadi sasarannya masyarakat umum,” tutup Wakapolresta Samarind

Tidak ada komentar:

POLISI SEGERA TETAPKAN TERSANGKA KASUS DUGAAN KEKERASAN SEKSUAL BOCAH 10 TAHUN DI MANADO

  Polisi masih menyelidiki kasus dugaan kekerasan seksual yang menimpa bocah 10 tahun berinsial CT di Manado, Sulawesi Utara. Dalam kasus in...