Senin, 06 September 2021

TNI-POLRI SUNGAI KUNJANG SAMBANGI WARGA DAN KEMBALI MENGECEK LOKASI TANAH LONGSOR

 

Polsek Sungai Kunjang – Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang Kelurahan Loa Bakung Aipda Jumiarto  bersama Babinsa Koramil Samarinda Ulu Sertu Abd. Hamid kembali melaksanakan sambang dan pengecekan kembali tanah Longsor di wilayah Jalan padat karya, Rt. 83, kelurahan Loa Bakung, Kecamatan Sungai Kunjang, Senin ( 6/9/2021). 


Bhabinkamtibmas Aipda Jumiarto kembali melakukan pengecekan di daerah lokasi longsor karena adanya pergeseran tanah dilereng bukit yang dimungkinkan akan terjadi longsor kembali, selanjutnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberi himbauan kamtibmas pada warga sekitar untuk melarang beraktivitas sekitar lokasi berkoordinasi dengan Kelurahan. Dalam kegiatan itu Aipda Jumiarto menghimbau kepada warga untuk memperbaiki pondasi dan yang sudah mulai kelihatan retak retak mengingat letaknya dekat dengan tebing. Sekarang sedang musim hujan jadi longsor mungkin akan terjadi sewaktu-waktu, karena tanahnya rawan sekali tergerus air. Lebih lanjut, Aipda Jumiarto dan Sertu Abd. Hamid menggunakan momentum tersebut sebagai wadah menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga untuk menjaga keamanan lingkungan, menciptakan kondusifitas di dalam masyarakat yang aman, damai dan sejuk.

Tidak ada komentar:

Polri Bersinergi dengan BEM dan OKP Gelar Vaksinasi Merdeka se-Indonesia

  Jakarta - Polri bersinergi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) menggelar kegiatan vaksin...