Kamis, 23 September 2021

TIM PENYALUR BANSOS SEBANYAK RATUSAN KILO BERAS DI LEPAS OLEH KARO SDM POLDA KALTIM

 

Polresta Samarinda - Bertempat di Lobby Mapolresta Samarinda berlangsung kegiatan Pendistribusian Bansos Secara Serentak kepada masyarakat yang terdampak covid-19 di wilayah Hukum Polresta Samarinda yang disalurkan melalui TNI / Polri, Kamis  (23/9).


Kegiatan pendistribusian Bansos Secara Serentak dipimpin langsung oleh Karo Sdm Polda Kaltim Kombes Pol Marjuki, SIK., M.Si didampingi oleh Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, SIK., M.SI, Ka SPKT Polda Kaltim, Wakapolresta Samarinda, PJU Polresta Samarinda serta Kapolsek jajaran Polresta Samarinda, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Kodim 0901/Samarinda.

Adapun jumlah Bansos yang di distribusikan kepada masyarakat berupa 100 paket beras yang masing-masingnya berisikan 5 Kg beras , diserahkan secara simbolis kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk di distribusikan ke warga kurang mampu, kegiatan dilaksanakan secara mobiler Door To Door kepada masyarakat kurang mampu.Dalam kegiatan distribusi bansos dilapangan melibatkan personil Polresta Samarinda dan Anggota Kodim 0901 Samarinda dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Semoga sedikit bantuan yang kami salurkan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya dan pandemi ini segera berlalu, ekonomi kita bangkit untuk menuju Indonesia maju dan sejahtera”,tutup Kapolresta Samarinda.

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...