Rabu, 08 September 2021

TERDAMPAK COVID-19, WAKAPOLSEK SAMARINDA KOTA BERIKAN BANSOS KEPADA WARGA ISOMAN

 

Samarinda Kota, – Wakapolsek Samarinda Kota AKP Tawang P, Ps Kanit Binmas IPDA I Gusti KAP Dan Lurah Sindang Sari Bapak Ali Zubaid Belusukan Salurkan Bantuan Sosial Dari POLRI Untuk membantu Masyarakat yang sedang melaksanakan Isoman dan terdampak Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Kelurahan Sindang Sari Kecamatan Sambutan Kota Samarinda, Rabu 08/09/21.


Kapolsek Samarinda Kota AKP Creato Sonitehe Gulo, SH, S.IK mengatakan dalam Masa PPKM ini POLRI menyalurkan bantuan sosial Kepada Masyarakat yang sedang melaksanakan Isoman dan terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 penyebaran Covid-19 diwilayah hukum Polsek Samarinda Kota. 


Disamping itu juga kita himbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi prokes melalui cara humanis yang dilakukan oleh jajarannya ini, diharapkan semakin meningkatkan kesadaran Masyarakat dalam menerapkan Prokes.


"Ini merupakan rangkaian bantuan sosial dan himbauan kepada Masyarakat yang dilakukan Wakapolsek Samarinda Kota , Ps Kanit Binmas Dan Perangkat Kelurahan Sindang Sari melalui pendekatan cara humanis ini, mengajak masyarakat untuk bersama-sama disiplin dalam penerapan Prokes,” ungkap Kapolsek. 


Kapolsek menegaskan bahwa, PPKM penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya tentunya berdampak kepada masyarakat, sehingga melalui bantuan sosial ini diharapkan dapat membantu meringankan ekonomi masyarakat saat ini.


Untuk itu Polsek Samarinda Kota melalui anggota dilapangan mengingatkan lebih disiplin prokes, untuk menekan angka penyebaran Covid-19.


“Diharapkan dukungan seluruh lapisan Masyarakat di Kota Samarinda, dimana Prokes masih merupakan cara ampuh menangkal penyebaran Covid-19 saat ini,” himbau Kapolsek. 


Ibu Pariatin salah satu warga mengukapkan dirinya merasa terbantu dengan adanya bantuan sosial dari POLRI ini. Harapanya pandemic covid-19 cepat berlalu sehingga masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti biasa.

Tidak ada komentar:

Polri Bersinergi dengan BEM dan OKP Gelar Vaksinasi Merdeka se-Indonesia

  Jakarta - Polri bersinergi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) menggelar kegiatan vaksin...