Selasa, 21 September 2021

TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS KEL. RAWAMAKMUR BERIKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO

 

Palaran-- Saat ini wilayah Samarinda umumnya dan Palaran khususnya sudah berada di zona kuning atau memasuki level 2 untuk PPKM mikro,namun dampak dari virus covid-19 masih dirasakan oleh warga Palaran.


Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah yang melihat kondisi tersebut segera menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada warganya. Selasa (21/09/21)


Penyerahan bantuan tersebut sengaja dilakukan oleh Bhabinkamtibmas secara langsung dengan tujuan agar tepat sasaran.


Kami lakukan sambang untuk mengkroscek secara langsung kondisi warga,jadi bantuan yang kami(Polri) berikan tersebut tepat sasaran.ucap Firmansyah


Kapolsek Palaran AKP Roganda,SH secara langsung mengatakan jika apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmasnya tersebut bertujuan untuk membantu warga yang kurang mampu dan terdampak wabah virus covid-19.


Memang kami minta para Bhabinkamtibmas untuk mengkroscek secara langsung kondisi warganya melalui sambang.kata Kapolsek Palaran. Selain itu sambang yang dilakukannya bertujuan juga untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.tambahnya


Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan juga mengurangi mobilitas.


Dengan bantuan yang diberikan tersebut warga sangat merasa terbantu dan mengucapkan terimakasih kepada kepolisian.


"Terimakasih atas bantuannya dan kepedulian kepolisian terhadap warganya,semoga kedepannya polri semakin jaya" ucap salah satu warga yang menerima bantuan.

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...