Rabu, 01 September 2021

Syukuran Hari Jadi Polwan Ke-73 di Polresta Samarinda

 

Polresta Samarinda - Bertempat di ruang Aula Wira Pratama Polresta Samarinda dilaksanakan Acara Syukuran dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan Ke-73 Tahun 2021, Rabu (01/09/2021).


Acara syukuran dihadiri oleh Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K., M.Si. beserta Ketua Bhayangkari Cabang Kota Samarinda Ny. Sari Arif Budiman & Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budiarto, S.I.K. beserta Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Samarinda Ny. Shandra Eko Budiarto dan dihadiri pula oleh para Kapolsek jajaran, Pama, Polwan Polresta Samarinda dan Kowad Korem 091/ASN.


Dalam pelaksanaan kegiatan syukuran ini tentunya selalu menerapkan protokol kesehatan yang telah di pedomani oleh kementrian kesehatan.


Kapolresta Samarinda menyampaikan "Syukur alhamdulillah pada hari ini kita sama-sama memperingati Hari Jadi Polwan Ke-73, kiranya kita berharap Polisi Wanita kedepan semakin profesional, Transformasi Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju," ucapnya.


"Dengan Hari Jadi Polwan Ke-73 ini kita semua berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga kita selalu mendapat perlindungannya sehingga kita bisa melaksanakan tugas dan kewajiban kita dengan baik untuk menjaga keutuhan bangsa dan negara," Pungkas Kombes Pol. Arif.


Acara syukuran dilanjutkan dengan tradisi Pemotongan tumpeng oleh Kapolresta Samarinda didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Samarinda dan kue ulang tahun oleh Wakapolresta Samarinda didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Samarinda, Yang mana kue ulang tahun tersebut diberikan kepada personel Polwan Polresta Samarinda tertua dan tumpeng diberikan kepada Polwan Polresta Samarinda termuda, yakni AKP Rohana dan Briptu Putri Rahayu.


Dalam Kesempatan ini Ketua & Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Samarinda mengucapkan Dirgahayu Polisi Wanita Republik Indonesia Yang Ke-73, 1 September 2021.


"Semoga Seluruh Polisi Wanita Indonesia Khususnya Polwan Polresta Samarinda Selalu diberikan Perlindungan oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala dalam menjalankan tugas," Ucap Ny. Sari Arif Budiman.


"Tetap Semangat & Sukses Dalam Pengabdiaannya Kepada Bangsa dan juga Karirnya dalam Rumah Tangga Sebagai Istri sekaligus ibu dari anak-anaknya," Imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Polri Bersinergi dengan BEM dan OKP Gelar Vaksinasi Merdeka se-Indonesia

  Jakarta - Polri bersinergi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) menggelar kegiatan vaksin...