Minggu, 05 September 2021

SALURKAN BANTUAN SEMBAKO BHABINKAMTIBMAS BUDAYA PAMPANG PEDULI WARGA TERDAMPAK BANJIR

 

Polsek Sungai Pinang - Dengan menggunakan sebuah perahu dibantu oleh beberapa warga setempat, Bripka Philipus Bhabinkamtibmas Budaya Pampang, menyalurkan bantuan sembako kepada warga desa Budaya Pampang yang terdampak banjir, Sabtu (04/09/2021).


Terdapat 300 KK yang terdampak Banjir diantaranya di RT. 01, 02, 03 dan 04 dimana ketinggian air berkisar 20 cm hingga 50 cm, sehingga bantuan terpaksa diangkut menggunakan perahu.


Untuk itu sebagai bentuk kepedulian ditengah musibah banjir yang melanda warga masyarakat Desa Budaya Pampang, Bripka Philipus selaku Bhabinkamtibmas setempat menyerahkan bantuan sembako langsung kepada warganya yang menjadi korban banjir.


“Untuk sementara ini belum ada warga yang mengungsi sementara warga masih bertahan di rumah masing-masing, berharap hujan tidak turun kembali, sehingga genangan air dapat berlangsung-angsur surut,” Ucap Bripka Philipus.


Terpisah, Kapolsek Sungai Pinang Kompol Muhammad Jufri Rana, S.H. mengatakan “Bantuan sembako yang disalurkan langsung oleh Bhabinkamtibmas semoga dapat memberi manfaat bagi warga masyarakat Budaya Pampang yang terdampak banjir, serta Kepada Bhabinkamtibmas dan warga diimbau untuk tetap mengutamakan keselamatan, tetap jaga stabilitas kamtibmas, dan penerapan protokol kesehatan,” Pungkas Kompol Jufri.

Tidak ada komentar:

TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS KEL. RAWAMAKMUR BERIKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO

  Palaran-- Saat ini wilayah Samarinda umumnya dan Palaran khususnya sudah berada di zona kuning atau memasuki level 2 untuk PPKM mikro,namu...