Kamis, 30 September 2021

RINGANKAN BEBAN WARGA BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN BUKUAN BAGIKAN PAKET SEMBAKO

 

Palaran-- pandemi covid 19 masih belum berakhir dan dampaknya masih dirasakan oleh warga di sekitar Bukuan,untuk meringankan beban warga yang terdampak covid 19 bhabinkamtibmas kelurahan Bukuan aipda saing membagikan paket sembako. Kamis(30/09/21)


Pada pelaksanaan penyaluran bantuan berupa paket sembako tersebut aipda saing dibantu oleh sejumlah relawan Bukuan.


Penyaluran bantuan berupa paket sembako tersebut dilakukan dengan cara door to door dengan tujuan agar bantuan yang disampaikan tersebut tepat sasaran dan bermanfaat bagi warga yang membutuhkannya.


Kapolsek Palaran AKP Roganda,SH secara terpisah mengatakan apa yang dilakukan oleh kepolisian dalam hal ini Polsek Palaran melalui bhabinkamtibmas nya tak lain adalah Untuk meringankan beban warga yang terdampak virus covid-19.


Memang kami minta kepada para bhabinkamtibmas untuk menyampaikan bantuan tersebut dengan cara door to door agar bantuan tersebut tepat sasaran dan juga sekaligus mempererat tali silaturahmi antara warga dengan Kepolisian.ucapnya


Kapolsek juga mengatakan  selain menyampaikan bantuan berupa paket sembako bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan protokol kesehatan kepada warga dimana warga diminta untuk selalu menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan juga menghindari kerumunan.


Selain itu Kapolsek juga berpesan kepada seluruh warga Palaran agar selalu menjaga kamtibmas tetap kondusif,tidak mudah terpancing oleh isu yang dapat memecah-belah kerukunan antar warga.

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...