Minggu, 05 September 2021

POS PENYEKATAN PPKM LEVEL 4 CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DI PALARAN


Palaran-- Upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 terus dilakukan oleh tim gabungan Satgas Covid-19 di posko penyekatan PPKM di depan jembatan Achmad Amins. Sabtu(04/09/21)


Dalam kegiatan penyekatan tersebut tim gabungan Satgas Covid-19 yang terdiri dari TNI-POLRI, Satpol-PP dan Dishub kota Samarinda melakukan pemeriksaan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat yang melintas di depan pos Penyekatan atau warga yang masuk dan keluar wilayah Palaran.


Pada kegiatan penyekatan masih ditemukan sekitar 8 orang Warga yang tidak memakai masker saat berpergian.


IPDA Wahid selaku perwira penangung jawab pada kegiatan penyekatan tersebut memberikan sanksi disiplin seperti push up dan juga membersihkan sampah di sekitar pos penyekatan.


Kami berikan sanksi disiplin tersebut bertujuan untuk mendisiplinkan warga dalam penerapan protokol kesehatan,mengingat saat ini Palaran sudah menjadi Zona Merah.ucapnya


Terpisah, Kapolsek Palaran AKP Roganda SH juga menuturkan hal yang senada,dalam memberikan sanksi disiplin tersebut bertujuan untuk mendisiplinkan warga.


Kita sudah sering menyampaikan himbauan dan juga teguran kepada warga agar selalu mentaati protokol kesehatan namun warga sering mengabaikannya.jelas AKP Roganda SH


Kami minta semua warga tetap menerapkan protokol kesehatan agar wabah virus covid-19 ini cepat berakhir dan semua kembali normal.ucapnya.

Tidak ada komentar:

Polri Bersinergi dengan BEM dan OKP Gelar Vaksinasi Merdeka se-Indonesia

  Jakarta - Polri bersinergi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) menggelar kegiatan vaksin...