Senin, 13 September 2021

POS PENYEKATAN JEMBATAN AHMAD AMIN BAGIKAN MASKER KEPADA PELANGGAR PROKES

Palaran-- Warga yang tidak mentaati protokol kesehatan seperti tidak memakai masker saat melintas di depan Pos Penyekatan jembatan Ahmad amin jalan Dwi kora di beri teguran dan juga diberi masker secara gratis oleh tim gabungan Satgas Covid-19. Senin(13/09/21)


Upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 terus dilakukan oleh tim gabungan Satgas Covid-19 di pos penyekatan jembatan Ahmad Amin dengan melakukan pemeriksaan protokol kesehatan kepada pengguna jalan.


Sekitar 5 orang warga yang kedapatan tidak memakai masker selanjutnya warga tersebut diberi teguran dan juga tindakan disiplin seperti membersihkan sampah di sekitar pos penyekatan dengan tujuan mendisiplinkan warga.


Kapolsek Palaran AKP Roganda,SH menjelaskan jika Penyekatan terus dilakukan dengan tujuan untuk memantau secara langsung penerapan protokol kesehatan kepada warganya,meskipun saat ini Samarinda sudah memasuki level 3.


Pemeriksaan tetap dilakukan,warga yan tidak taat prokes kami beri tindakan disiplin dan juga kami beri masker secara gratis.ucapnya


Kapolsek juga meminta kepada semua warga agar tidak lengah dalam melaksanakan penerapan protokol kesehatan.


Saat ini wilayah Palaran sudah menjadi zona kuning,kedepan kita tingkatkan terus protokol kesehatan dan jangan kendor sehingga Palaran bisa menjadi zona hijau.kata Kapolsek.

Tidak ada komentar:

TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS KEL. RAWAMAKMUR BERIKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO

  Palaran-- Saat ini wilayah Samarinda umumnya dan Palaran khususnya sudah berada di zona kuning atau memasuki level 2 untuk PPKM mikro,namu...