Selasa, 28 September 2021

POLSEK SUNGAI PINANG TINJAU GIAT VAKSIN MASSAL DAN HIMBAU WARGA TINGKATKAN IMUN TUBUH

 

Pastikan Prokes Di Terapkan Dan Berjalan Aman, Brigpol Ahmad Imron Bhabinkamtibmas Mugirejo Amankan Giat Vaksinasi Warganya


Polsek Sungai Pinang - Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinang Kelurahan Mugirejo, Brigpol Ahmad Imron melaksanakan pengamanan giat Vaksinasi di wilayah Kelurahan Mugirejo, Kecamatan Sungai Pinang.


Vaksinasi yang diselenggarakan di Yayasan Mansur Tuah di Jalan Damanhuri 2 Gg. Bhineka 3 RT. 29 Kelurahan Mugirejo menargetkan 500 dosis Vaksin jenis Sinovac dengan Vaksinator 10 Petugas Kesehatan dari Dinas Kesehatan Kota Samarinda, Selasa (28/09/2021).


Selain memastikan Vaksinasi berjalan aman dan tanpa kendala, Brigpol Ahmad Imron memastikan penerapan protokol kesehatan tetap diterapkan selama berlangsungnya giat vaksinasi.


“Kami imbau kepada warga yang akan menerima vaksinasi agar tetap tertib, menjaga jarak dan sebisa mungkin jangan membuat kerumunan sambil menunggu giliran menerima Vaksin,” Imbau Imron.


Di tempat terpisah, Kapolsek Sungai Pinang Kompol Muhammad Jufri Rana, S.H. mengatakan “Pada saat ini kesadaran dalam upaya bersama mencegah penyebaran Covid-19 terus meningkat melalui giat Vaksinasi yang diselenggarakan oleh berbagai pihak, untuk itu upaya tersebut harus kita dukung bersama termasuk jajaran Personel Polsek Sungai Pinang melalui para Bhabinkamtibmas.” Ungkap Kompol Jufri.


“Para Bhabinkamtibmas berperan dalam melakukan pendampingan kepada warga di wilayahnya agar bersedia menerima vaksinasi Covid-19, memastikan jalannya giat tersebut berjalan dengan aman, lancar dan kondusif serta tetap didasari dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat,” Pungkas Kompol Jufri.

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...