Jumat, 03 September 2021

POLSEK SUNGAI PINANG DISTRIBUSIKAN BANSOS BANTU WARGA TERDAMPAK BANJIR DI PAMPANG

 

Polsek Sungai Pinang - Kapolsek Sungai Pinang yang diwakili Wakapolsek Sungai Pinang AKP I Ketut Witana, didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Budaya Pampang Bripka Philipus dan Personel Polsek Sungai Pinang, meninjau langsung lokasi terdampak banjir di Wilayah Kelurahan Budaya Pampang, Kecamatan Samarinda Utara, Jumat (03/09/2021).


Berdasarkan peninjauan di lapangan terdapat 300 KK yang terdampak Banjir diantaranya di RT. 01, 02, 03 dan 04 dimana ketinggian air berkisar 20 cm hingga 50 cm.


Tidak hanya 300 unit rumah warga banjir yang diakibatkan tingginya intensitas hujan di kota Samarinda menggenangi 1 gedung sekolah dasar dan SMP, 1 rumah ibadah yakni gereja Kemah Injil Budaya Pampang, dan 1 Puskesmas pembantu.


Untuk itu sebagai bentuk kepedulian ditengah musibah banjir yang melanda warga masyarakat Kelurahan Budaya Pampang, Polsek Sungai Pinang melalui Wakapolsek Sungai Pinang AKP I Ketut Witana menyerahkan bantuan sosial kepada perwakilan korban banjir, untuk di distribusikan kepada warga terdampak, berupa sembako yang terdiri dari, beras, telur, mie instant, serta turut menyerahkan bantuan dari BPBD Kota Samarinda berupa 2 unit perahu kepada warga Budaya Pampang untuk dimanfaatkan oleh warga setempat.


“Semoga bantuan dari kami bisa bermanfaat untuk para korban banjir di Kelurahan Budaya Pampang, semoga air segera surut sehingga tidak menggangu aktivitas sehari-hari serta mata pencaharian masyarakat”, Ungkap AKP I Ketut Witana.


“Kami juga menghimbau kepada warga agar tetap hati-hati dan waspada terhadap kerawanan yang dilakukan oleh oknum tertentu untuk memanfaatkan melakukan tindak kejahatan selama adanya banjir. Tetap jaga Kamtibmas, dan yang paling utama jaga kesehatan di masa Pandemi Covid-19 saat ini”. Singkat AKP I Ketut Witana.

Tidak ada komentar:

Polri Bersinergi dengan BEM dan OKP Gelar Vaksinasi Merdeka se-Indonesia

  Jakarta - Polri bersinergi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) menggelar kegiatan vaksin...