Rabu, 29 September 2021

POLSEK SUNGAI PINANG AMANKAN GIAT VAKSINASI BERJALAN AMAN DAN KONDUSIF

 

Polsek Sungai Pinang - Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinang Kelurahan Sempaja Utara, Bripka Lamsihar Sinaga hadir ditengah-tengah pelaksanaan Vaksinasi di wilayah Kelurahan yang dibinanya yakni Sempaja Utara Kecamatan Samarinda Utara, Rabu, (29/09/2021).


Bertempat di Perum. Solong Durian RT. 24, Vaksinasi Massal untuk warga setempat digelar dengan menargetkan 250 dosis Vaksin jenis Sinovac dengan Petugas Vaksinator dari Tim PPKM Bengkuring.


Kehadiran Bripka Lamsihar Sinaga adalah bentuk dukungan kepada warganya yang akan menerima vaksinasi sebagai salah satu percepatan penanganan pandemi Covid-19, serta memastikan memastikan Vaksinasi berjalan kondusif dan penerapan protokol kesehatan tetap diterapkan selama berlangsungnya giat vaksinasi.


“Bersama Perangkat Kelurahan Sempaja Utara, dan relawan Pokdar Kami imbau masyarakat tertib dalam giat vaksinasi tetap menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” Imbau Lamsihar 


Sebanyak 220 dosis vaksinasi diterima oleh Warga Masyarakat, sedangkan 30 orang warga mengalami penundaan sementara waktu dikarenakan alasan medis pada saat dilakukan screening oleh petugas Vaksinator.


Terpisah, Kapolsek Sungai Pinang Kompol Muhammad Jufri Rana, S.H. mengatakan “Mari bersama kita sukseskan program Vaksinasi, warga masyarakat diimbau untuk tidak ragu dan takut, karena pemerintah menjamin vaksinasi aman dan halal, dan Personel Polsek Sungai Pinang akan siap mengamankan giat vaksinasi yang diselenggarakan di wilayah hukum Polsek Sungai Pinang agar tetap berjalan aman dan kondusif sebagai bentuk dukungan terhadap warga masyarakat dalam turut melawan Pandemi,” Pungkas Kompol Jufri.

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...