Selasa, 07 September 2021

POLSEK SAMARINDA ULU SERAHKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA KORBAN TANAH LONGSOR

 

Polsek Samarinda Ulu - Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin,SH., diwakilkan Waka Polsek Akp Yunus Kelo, SH., dan Bhabinkamtibmas Kel. Sidodadi Aiptu I Wayan Seden, memberikan Bantuan Penyerahan Bantuan Sembako dari Polsek Samarinda Ulu Polresta Samarinda Kepada Warga Korban Tanah Longsor di Jl. Anggur Gg. Ontel Rt. 18 Kel. Sidodadi Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Selasa (7/9). 


Adapun yang hadir dalam Giat tersebut Waka Polsek Samarinda Ulu Akp Yunus Kelo, SH., Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidodadi Aiptu I Wayan Seden, Ketua Rt. 18 Kelurahan Sidodadi dan Korban tanah longsor. 


Diharapkan bantuan berupa Sembako Beras yang diberikan oleh Polsek Samarinda Ulu Polresta Samarinda, dapat meringankan beban Korban yang mendapat musibah akibat tanah longsor. 


Tanggapan Ketua RT. 18 dan Korban Tanah Longsor, mengucapkan terimakasih kasih kepada Polsek Samarinda Ulu Polresta Samarinda yang telah peduli kepada warganya , semoga sembako beras ini dapat bermanfaat untuk keluarga korban Tanah Longsor., Ucapnya. 

Tidak ada komentar:

Polri Bersinergi dengan BEM dan OKP Gelar Vaksinasi Merdeka se-Indonesia

  Jakarta - Polri bersinergi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) menggelar kegiatan vaksin...