Kamis, 16 September 2021

POLSEK SAMARINDA SEBERANG KERAHKAN BANTUAN DAN BAGI SEMBAKO DI WILAYAH BANJIR

 

Polsek Samarinda Seberang kembali terjun ke lokasi banjir di wilayah kecamatan Loa Janan Ilir tepatnya di kelurahan Tani Aman dan kelurahan Simpang Tiga menyerahkan bantuan berupa sembako untuk masyarakat yang terdampak banjir, Kamis 16 September 2021.


Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Bhabinkamtibmas kelurahan Tani Aman Aiptu Suwandi dan Babinkamtibmas kelurahan Simpang Tiga Bripka Eko kepada masyarakat korban banjir di posko bencana.


"Terhadap bencana alam banjir yang terjadi kemarin dan berdampak pada kerugian material namun tidak ada korban jiwa"


Bantuan yang kami berikan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap bencana yang dialami oleh masyarakat sekaligus komitmen bahwa Polri akan senantiasa membantu serta memberikan manfaat bagi masyarakat," tutur Kapolsek. "Kalau dilihat secara kasat mata bantuan ini memang kecil, tetap ini merupakan komitmen kami," lanjutnya.


Lebih lanjut Kapolsek mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepekaan Polri melihat situasi yang dialami oleh masyarakat. Sementara itu, sebagian masyarakat yang rumahnya terendam air terpaksa mengungsi karena tinggi air mencapai sepinggang orang dewasa.


"Terimakasih atas bantuan dan perhatian Polri terhadap masyarakat, khususnya kami warga masyarakat kecamatan Loa Janan Ilir dan kami berkomitmen untuk siap bersinergi bersama Polri dalam mewujudkan kamtibmas kondusif serta melawan penyeberan virus corona yang tengah merebak saat ini", tutur salah seorang warga masyarakat yang enggan disebutkan namanya.

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...