Selasa, 07 September 2021

POLSEK PALARAN SALURKAN SEMBAKO KEPADA WARGA YANG TERDAMPAK COVID-19

 

Palaran-- Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukuan Aipda saing secara langsung menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada warganya yang terdampak virus covid-19. Selasa(07/09/21)


Akibat dari dampak wabah virus covid-19 banyak warga yang kehilangan pekerjaan dan juga kehilangan keluarganya, Aipda saing secara langsung mengecek kondisi warganya dengan cara sambang dan sekaligus menyalurkan bantuan berupa paket sembako.


Harapan kami dengan menyalurkan bantuan berupa paket sembako tersebut dapat bermanfaat dan membantu kondisi warga yang terdampak covid-19.ucap saing


Tak lupa dalam kegiatan sambang dan menyalurkan bantuan tersebut,Aipda saing juga berpesan kepada warganya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.


Selain menyampaikan himbauan protokol kesehatan Aipda saing juga meminta kepada warganya agar tidak mudah terhasut oleh isu yang dapat memecah-belah kerukunan antar warga dan juga mengingatkan warga agar tidak mudah percaya dengan berita hoax yang beredar baik melalui media sosial ataupun media elektronik lainnya.


Dengan bantuan yang diberikan kepada warga, warga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polri yang telah peduli kepada warganya yang terdampak wabah virus covid 19.


Warga juga berjanji akan selalu mentaati dan menjalankan protokol kesehatan serta tidak mudah terhasut oleh isu ataupun berita hoax yang beredar.

Tidak ada komentar:

TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS KEL. RAWAMAKMUR BERIKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO

  Palaran-- Saat ini wilayah Samarinda umumnya dan Palaran khususnya sudah berada di zona kuning atau memasuki level 2 untuk PPKM mikro,namu...