Selasa, 28 September 2021

POLSEK PALARAN MENGAMANKAN KEGIATAN VAKSINASI TAHAP II DI KEL. RAWAMAKMUR

 

Palaran-- Polsek Palaran mengamankan kegiatan vaksinasi yang di selenggarakan oleh Koramil 0901-04 Palaran di gedung serbaguna jln.Ampera Kelurahan Rawamakmur Kecamatan Palaran. Selasa(28/09/21)


Dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan tersebut di pimpin langsung oleh wakapolsek Palaran IPTU A.Baihaki,SH.MH.


IPTU Baihaki menyebutkan vaksin yang di laksanakan oleh Koramil Palaran tersebut merupakan tahap II dengan jenis vaksin Moderna. Adapun jumlah warga yang di vaksin pada tahap II tersebut Wakapolsek Palaran mengatakan ada sekitar 1000 orang yang akan divaksin berdasarkan jumlah warga yang telah mendaftar diri.


Mengenai jadwal vaksin yang akan dilaksanakan di wilayah kecamatan Palaran Wakapolsek Palaran mengatakan ada beberapa jadwal vaksin yang akan dilaksanakan.


Wakapolsek Palaran mengatakan untuk jadwal vaksin itu sendiri pihaknya bersama dengan TNI sudah berkoordinasi dengan tim medis di Palaran.

"Silahkan berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas,Babinsa dan ketua RT setempat untuk mengetahui jadwal vaksin berikutnya" ucap Baihaki


Wakapolsek Palaran juga meminta kepada warga yang akan melaksanakan vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan agar tidak terjadi penyebaran virus covid-19.

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...