Senin, 13 September 2021

POLSEK PALARAN BERI BANTUAN PAKET SEMBAKO KEPADA WARGA TERDAMPAK BANJIR

 

Palaran-- Curah hujan yang cukup tinggi akhir-akhir ini membuat beberapa rumah warga terendam air di wilayah Kelurahan Handil Bakti, Bhabinkamtibmas bersama dengan Babinsa,Lurah dan Relawan Palaran secara bersama-sama menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang terdampak banjir. Senin(13/09/21)


Lurah Handil Bakti Bapak Hera Hermawan,S.Stp yang terjun langsung ke lokasi dampak banjir bersama Bripka Subagiyanto dan Serma Rudi selaku Bhabinkamtibmas dan Babinsa Handil Bakti dan di bantu sejumlah relawan Palaran secara langsung menyampaikan bantuan tersebut sehingga tepat sasaran.


Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang terdampak banjir dan kami minta warga untuk tetap dapat menjaga kesehatan masing-masing.ucap lurah Handil bakti


Tak lupa Bripka Subagiyanto juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warganya untuk selalu menjaga barang-barang berharganya karna kejahatan bisa kapan saja muncul. Selain itu Bripka Subagiyanto juga meminta warganya untuk tidak lupa akan protokol kesehatan.


Dengan diberikannya bantuan dan juga pesan Kamtibmas serta protokol kesehatan tersebut,warga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Lurah, TNI-Polri dan juga relawan yang telah peduli terhadap kondisi warganya.

Tidak ada komentar:

TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS KEL. RAWAMAKMUR BERIKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO

  Palaran-- Saat ini wilayah Samarinda umumnya dan Palaran khususnya sudah berada di zona kuning atau memasuki level 2 untuk PPKM mikro,namu...