Senin, 27 September 2021

POLSEK KP SAMARINDA BAGIKAN SEMBAKO KEPADA WARGA YANG TERDAMPAK COVID-19

 

Untuk meringankan beban masyarakat akibat dampak Pandemi Covid-19 Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda membagikan paket sembako kepada warga disekitar Pelabuhan Samarinda, Senin (27/09/2021).


Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan oleh Polmas Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Aipda Farid Rahman dengan sasaran kegiatan tersebut adalah warga kurang mampu dan manula.


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Angga Indarta, S.I.K., melalui Polmas Polsek Kawasan Pelabuahn Samarinda Aipda Farid Rahman menjelaskan, bahwa kegiatan ini adalah bentuk solidaritas dan empati kepada masyarakat akibat dampak dari Pandemi Covid-19 yang masih melanda warga khususnya di Kota Samarinda, disini kami dari Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan


Selanjutnya Polmas Aipda Farid Rahman juga menambahkan bahwa tujuan kami adalah meringankan beban masyarakat, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat sedikit membantu warga yang sedang kesusahan akibat dari Pandemi Covid-19," Ujar Farid Rahman.

Tidak ada komentar:

Gencarkan Giat Kemanusiaan, Polresta Samarinda Bantu Warga Terdampak Banjir

  SAMARINDA - Kegiatan kemanusiaan terus dilakukan Polresta Samarinda dalam membantu warga masyarakat yang terdampak banjir di beberapa wila...