Kamis, 23 September 2021

POLRESTA SAMARINDA SALURKAN BANTUAN TUNAI KEPADA PKL DAN WARUNG DI WILAYAH KOTA SAMARINDA

 

Polresta Samarinda– Kepolisian Resor Kota Samarinda menyalurkan Bantuan Tunai untuk pedagang kaki lima dan warung, yang dilaksanakan di Lobby Mapolresta Samarinda, pada Kamis (23/9/2021).


Penyaluran Bantuan Tunai diserahkan langsung oleh Karo SDM Polda Kaltim Kombes Pol Marjuki, SIK., M.SI didampingi Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, SIK., M.Si, ka SPKT Polda Kaltim, Wakapolresta Samarinda dan PJU serta Kapolsek Jajaran  dengan menerapkan protokol kesehatan.


“Bantuan ini disalurkan oleh Pemerintah Pusat dan dipercayakan penyalurannya oleh Polri kemudian Polresta Samarinda menyalurkan kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kota Samarinda yang terdampak pandemi covid-19,” ujar Karo SDM Polda Kaltim.


Untuk target penerima Bantuan Tunai akan diberikan kepada pedagang kaki lima dan warung yang terdampak pandemi covid-19.


“Semoga bantuan ini dapat dipergunakan sesuai dengan kebutuhan, sesuai dengan peruntukannya sehingga dapat membantu masyarakat yang benar-benar terdampak covid-19,” Ucap Kapolresta Samarinda.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Kok kami ini belum pernah dapat blt yg terkait covid 19 ini ya. Buan nta pada berbondong2, ke kelurahan lh, ke kecamatan lh, ke bank lh. Kami ini gk pernah sama sekali😭😭😭😭😭

Gencarkan Giat Kemanusiaan, Polresta Samarinda Bantu Warga Terdampak Banjir

  SAMARINDA - Kegiatan kemanusiaan terus dilakukan Polresta Samarinda dalam membantu warga masyarakat yang terdampak banjir di beberapa wila...