Minggu, 05 September 2021

POLRESTA SAMARINDA BERI BANTUAN LOGISTIK BAHAN PANGAN KE POSKO BANJIR DI BENGKURING

 

Polresta Samarinda – Beberapa wilayah di Kota Samarinda tergenang banjir, seperti di Kelurahan Sempaja Timur saat ini, banjir masih menggenang setinggi lutut orang dewasa.


Sebagai bentuk kepedulian dan kemanusian terhadap sesama, Patroli Sat Samapta Polresta Samarinda yang dipimpin Kasat Samapta Kompol Ahmad Abdullah turun langsung ke lokasi terdampak banjir sekaligus memberikan bantuan beras kepada warga, Minggu (05/09/2021) di Perumahan Bengkuring.


Dalam kegiatan tersebut, Polresta Samarinda memberikan bantuan logistik bahan pangan sekitar 50 karung beras dengan berat 5 Kg kepada Posko Banjir yang terdapat di RT. 36 Kel. Sempaja Timur untuk dibagikan kepada warga masyarakat terdampak banjir.


Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K., M.Si. melalui Kasat Samapta Kompol Ahmad Abdullah mengimbau kepada warga agar selalu waspada jika intensitas hujan diwilayahnya lebat dan tinggi untuk segera mengantisipasi serta siap siaga. 


"Selain itu, jika memerlukan bantuan Polisi agar segera menghubungi Layanan Polisi 110 Gratis Bebas Pulsa untuk cepat diberikan bantuan," pungkasnya.


“Polresta Samarinda dan jajaran siap bersiaga penuh jika warga memerlukan bantuan dan kehadiran kami ditempat”, imbuh Abdullah.

Tidak ada komentar:

Polri Bersinergi dengan BEM dan OKP Gelar Vaksinasi Merdeka se-Indonesia

  Jakarta - Polri bersinergi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) menggelar kegiatan vaksin...