Selasa, 07 September 2021

PERKETAT PENJAGAAN POLSEK SUNGAI PINANG HIMBAU WARGA DISIPLIN PROKES

 

Polsek Sungai Pinang - Sampai dengan hari ini Selasa (07/09/2021), Petugas gabungan Posko Penyekatan Di Perbatasan Kelurahan Sungai Siring dan Muara Badak Kabupaten Kukar masih bersiaga melakukan penyekatan.


Secara teliti Petugas gabungan yang terdiri dari Personel Polresta Samarinda, Polsek Sungai Pinang, Satpol PP Kota Samarinda, TNI dan BPBD ketat melakukan pemeriksaan penerapan protokol kesehatan dan pengecekan kondisi tubuh warga masyarakat yang hendak memasuki Kota Samarinda.


Sebanyak 10 unit R2 dan 25 unit R4 beserta pengemudi dan penumpang diberhentikan dan dilakukan tes suhu tubuh menggunakan thermo gun dimana sejak pukul 08.00 WITA hingga 11.00 WITA tidak ditemukan warga yang disinyalir terindikasi Covid-19 karena rata-rata suhu tubuh berkisah 35-36° Celcius.


Kapolsek Sungai Pinang melalui Padal Pos Penyekatan Iptu Subagyo mengatakan “Tugas Pokok Pos Penyekatan Sungai Siring adalah mendukung penerapan PPKM Level 4, menyekat mobilitas masyarakat dari luar wilayah Kota Samarinda, yang akan memasuki wilayah Kota Samarinda, diantarnya melalui pemeriksaan identitas diri dan domisili, pengecekan suhu tubuh, pensiplinan penerapan protokol kesehatan guna mencegah masuknya paparan virus Covid-19 yang dibawa oleh warga masyarakat luar Kota Samarinda.

Tidak ada komentar:

TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS KEL. RAWAMAKMUR BERIKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO

  Palaran-- Saat ini wilayah Samarinda umumnya dan Palaran khususnya sudah berada di zona kuning atau memasuki level 2 untuk PPKM mikro,namu...