Rabu, 01 September 2021

PENYERAHAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA WARGA KORBAN TANAH LONGSOR DI KEL. BUKIT PINANG

 

Polsek Samarinda Ulu - Bhabinkamtibmas Kel. Bukit Pinang Aipda Demi Dismas mendampingi Lurah Gunung Bukit Pinang memberikan Bantuan Penyerahan Bantuan Sembako Dari Kelurahan Bukit Pinang Kepada Warga Korban Tanah Longsor di Jl. Suryanata Gg. Julak Gafur Rt. 04 Kel. Bukit Pinang Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Rabu (01/09/21). 


Adapun yang hadir dalam Giat tersebut Ibu Yuli ( Dinsos Provinsi Kaltim ), Bpk Eko Purwanto, SE, MM. ( lurah B.Pinang ), Tagana, Staf Kelurahan Bukit Pinang, Ketua Rt 04, Babinsa Bukit Pinang dan Bhabinkamtibmas Bukit Pinang Aipda Demi Dismas. 


Diharapkan bantuan berupa paket sembako yang diberikan oleh Kantor Lurah Bukit Pinang, dapat meringankan beban korban yang mendapat musibah akibat tanah longsor. 


Tanggapan Ketua RT. 04.,mengucapkan terimakasih kasih kepada Dinsos Provinsi Kal-Tim, Pak lurah dan Staff nya serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bukit Pinang yang telah peduli kepada warganya , semoga sembako ini dapat bermanfaat untuk keluarga korban Tanah Longsor., Ucapnya. 

Tidak ada komentar:

TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS KEL. RAWAMAKMUR BERIKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO

  Palaran-- Saat ini wilayah Samarinda umumnya dan Palaran khususnya sudah berada di zona kuning atau memasuki level 2 untuk PPKM mikro,namu...