Sabtu, 11 September 2021

PENYEKATAN OLEH POLSEK PALARAN MASIH BERLANJUT UPAYA MEMUTUS PENYEBARAN COVID-19

 

Palaran-- meskipun cuaca diguyur hujan tidak memudarkan semangat Tim gabungan Satgas Covid-19 untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19 yang ada di Palaran dengan melakukan pemeriksaan protokol kesehatan di depan jembatan Ahmad Amin. Sabtu (11/09/21)


IPDA Wahid,SH perwira penanggung jawab pada kegiatan penyekatan tersebut mengatakan meskipun hujan penerapan protokol kesehatan tetap dilakukan dengan tujuan agar warga tidak lalai akan Protokol Kesehatan.


Kita tetap laksanakan kegiatan penyekatan tersebut agar warga benar-benar menerapkan protokol kesehatan.ucapnya


Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut masih ditemukan sekitar 3 orang yang lalai akan Protokol Kesehatan seperti tidak menggunakan masker saat berada di luar rumah.


Kapolsek Palaran AKP Roganda,SH secara terpisah juga menyampaikan jika Penyekatan yang dilaksanakan oleh personelnya bersama tim gabungan Satgas Covid-19 yang ada di depan jembatan Ahmad Amin tetap dilakukan,meskipun saat ini Samarinda sudah memasuki level 3 namun penerapan protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan.


Memang saat ini Palaran sudah menjadi Zona orange,tetapi bukan berarti warga melalaikan protokol kesehatan.ucap AKP Roganda,SH.


Bukan hanya penyekatan yang kami lakukan,tetapi operasi yustisi juga dilakukan di tempat yang berbeda karna kami tidak mau kecolongan karna kurang kewaspadaan warga akan penerapan protokol kesehatan.tegasnya


Kapolsek Palaran menghimbau kepada seluruh warga Palaran agar benar-benar menerapkan protokol kesehatan seperti selalu memakai masker saat berada di luar rumah, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,karna pandemi covid-19 ini belum berakhir.

Tidak ada komentar:

Polri Bersinergi dengan BEM dan OKP Gelar Vaksinasi Merdeka se-Indonesia

  Jakarta - Polri bersinergi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) menggelar kegiatan vaksin...