Selasa, 28 September 2021

OPS YUSTISI POLSEK SAMARINDA SEBERANG TEGUR PELANGGAR PROKES DENGAN CARA HUMANIS

 

Dengan sasaran masyarakat yang melintas tanpa memakai masker, personil Polsek Samarinda Seberang dan Koramil Samarinda Seberang kembali melaksanakan kegiatan operasi yustisi pencegahan penyebaran covid-19 di wilayahnya, dengan selaku penanggungjawab kegiatan sekaligus pemimpin pelaksaan adalah Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH, Selasa (28/08/21) .


Kegiatan apel kesiapan pelaksaan operasi yustisi covid-19 di halaman Mako Polsek Samarinda Seberang di pimpin langsung oleh Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH yang diikuti oleh seluruh personil Polsek Samarinda Seberang.


Dalam arahannya, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH melalui Wakapolsek Samarinda Seberang Akp Hardi SH menyampaikan,”pagi ini kita akan melaksanakan operasi yustisi covid-19 dalam rangka pendisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dimasa pemberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level II, mari kita mengambil peran untuk menekan penyebaran covid-19 sekaligus mensosialisasikan peraturan Walikota Samarinda No.13 tahun 2021," ujarnya.


“Kita akan intens melakukan sweeping dan himbauan tentang protokol kesehatan khususnya 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi. Semoga yang kita lakukan dapat mendapatkan balasan dari yang Maha Kuasa dan menjadi ladang amal bagi kita,” tandas Kapolsek.


Operasi yustisi covid-19 pagi ini di fokuskan kepada masyarakat yang melintas tetapi tidak memakai masker. “Dari hasil kegiatan tersebut operasi yustisi pagi ini, jajaran Polsek Samarinda Seberang membagikan masker sebanyak 50 Pcs Masker kepada mereka yang terjaring tanpa memakai masker,” papar Kapolsek

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...