Kamis, 23 September 2021

Karo SDM Polda Kaltim Pimpin Supervisi Monitoring Vaksinasi Massal Dan Pendistribusian Bantuan Sosial Di Polresta Samarinda

Polresta Samarinda – Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, SIK., M.Si Mendampingi Karo SDM Polda Kaltim Kombes Pol Marjuki, SIK., M.Si  Memimpin supervisi vaksinasi massal dan pendistribusian bansos di wilayah Kota Samarinda, Kamis (23/09/2021).


Karo SDM Polda Kaltim mengatakan, pelaksanaan Supervisi ini bertujuan untuk mengecek, bila terjadi hambatan atau kendala-kendala dilapangan terutama sarana dan prasana pada saat menggelar vaksinasi massal atau pembagian bansos di Wilayah Kota Samarinda.


“Tingkatkan sosialisasi, penerapan 5M, pembatasan mobilitas, penegakkan disiplin dan pemberian sanksi bagi masyarakat yang tidak mematuhi prokes, penyemprotan disinfektan, pembagian masker serta Pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu atau masyarakat yang terdampak covid-19 di wilayah kota samarinda ini,” Ucap Karo SDM Polda Kaltim.


Sementara itu Kapolresta Samarinda menambahkan, kepada seluruh personil yang hadir dalam pelaksanaan supervisi ini  untuk dapat menyampaikan terkait kendala apa saja yang terjadi di lapangan pada saat melaksanakan vaksinasi massal atau pembagian bansos kepada masyarakat di wilayah Kota Samarinda.


Kapolresta Samarinda juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada personilnya yang sudah bekerja keras untuk membantu mencegah penyebaran covid-19 dan menggelar vaksinasi massal serta melaksanakan pembagian bansos kepada masyarkat Yang kurang mampu.

“ Semoga apa yang kita perbuat ini bisa menjadi ladang amal ibadah, Dalam rangka mempercepat pembentukan herd immunity melalui Vaksinasi dan semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir.” tutup Kapolresta Samarinda.

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...