Rabu, 08 September 2021

KAPOLSEK SUNGAI PINANG TINJAU LOKASI BANJIR DAN SERAHKAN BANSOS KEPADA WARGA

 

Polsek Sungai Pinang - Sebagian wilayah di wilkum Polsek Sungai Pinang sampai hari ini masih terendam oleh banjir, terutama di wilayah Kelurahan Sempaja Timur, Kecamatan Samarinda Utara, dimana banjir masih menggenangi sebagian besar rumah warga.


Untuk meringankan beban warga terdampak banjir terlebih ditengah masa pandemi Covid-19 yang masih eksis melanda Kota Samarinda, Kapolsek Sungai Pinang Kompol Muhammad Jufri Rana, S.H. didampingi oleh Personel Polsek Sungai Pinang mengunjungi posko penanganan banjir yang terdapat di SMKN 16 Jalan Bengkuring Raya Kelurahan Sempaja Timur untuk menyerahkan bantuan berupa sembako untuk nantinya disalurkan kepada warga terdampak banjir, Rabu (08/09/2021). 


Adapun bantuan sembako yang diserahkan di posko penanganan banjir diantarnya 25 karung beras masing-masing seberat 5 kg dan telur sebanyak 20 piring, yang diharapkan dapat membantu warga memenuhi kebutuhan sehari-hari selama banjir belum lagi surut.

Selanjutnya Kapolsek Sungai Pinang Kompol Muhammad Jufri Rana, S.H. melakukan peninjauan di lokasi banjir di Jalan Terong Pipit yang merupakan lokasi terdampak paling parah di Wilayah Kelurahan Sempaja Timur, didampingi oleh Bhabinkamtibmas Sempaja Timur Bripka Adi K.W.


“Tentunya selaku bagian dari Masyarakat Polsek Sungai Pinang turut merasakan apa yang dirasakan masyarakat yang diwilayahnya saat ini sedang mengalami musibah banjir, untuk itu bantuan sembako ini kami serahkan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kami kepada masyarakat yang sedang mengalami musibah agar tetap sabar dan tabah dan mari kita sama-sama berdoa semoga kedepan cuaca mendukung agar banjir dapat berangsur-angsur surut,” Ungkap Kompol Jufri.


“Kami berpesan kepada warga agar tetap menjaga Kamtibmas ditengah cobaan musibah banjir ini, serta tetap menerapkan protokol kesehatan mengingat pandemi yang masih mewabah di Kota Samarinda,” Pinta Kompol Jufri.


Kapolsek Sungai Pinang memerintahkan kepada Bhabinkamtibmas Sempaja Timur Bripka Adi K.W. agar tetap on call mendampingi warga binaannya, yang sedang ditimpa musibah banjir dan selalu melaporkan perkembangan genangan air dan kodisi warga.

Tidak ada komentar:

Polri Bersinergi dengan BEM dan OKP Gelar Vaksinasi Merdeka se-Indonesia

  Jakarta - Polri bersinergi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) menggelar kegiatan vaksin...