Kamis, 30 September 2021

KAPOLSEK SAMARINDA ULU TINJAU LOKASI KEBAKAKARAN DAN BERI DUKUNGAN KEPADA PARA KORBAN

 

Polsek Samarinda Ulu – Disela-sela kesibukannya dan guna Memberi Support Kepada Anggota Yang Mengalami Musibah Kebakaran Dini Hari, Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., bersama Kanit Intel Iptu Agus Purwadi, mengunjungi Rumah Aiptu Matyuni Polsek Samarinda Ulu. Kamis (30/09/2021). 


Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., mengatakan kunjungannya bersama Rekan Perwira dimaksudkan sebagai bentuk kebersamaan dan kepedulian antara pimpinan kepada anggota.


Lanjutnya, kegiatan memberikan Support yang dilakukannya merupakan bagian dari tanggung jawab moral seorang pimpinan sekaligus sebagai bentuk implemantasi penguatan dalam organisasi, ucap Akp Zainal Arifin, SH.


Ditambahkan Kapolsek, kunjungan ini juga untuk memberikan support kepada Aiptu Matyuni PS. Kanit Provos Polsek Samarinda Ulu untuk tetap semangat, karena cobaan maupun ujian dari Allah SWT tidak ada yg tahu, kita ambil hikmah nya dibalik musibah ini. 

Tidak ada komentar:

Kelompok Khilafatul Muslimin Surabaya Raya Deklarasi Setia pada Pancasila dan NKRI

Khilafatul Muslimin adalah sebuah organisasi keagamaan Indonesia yang mengusung ideologi khilafah. Organisasi tersebut didirikan oleh Abdul ...