Minggu, 19 September 2021

KAPOLSEK SAMARINDA ULU TINJAU GIAT VAKSINASI UNTUK WARGA KOTA SAMARINDA

 

Polsek Samarinda Ulu - Minggu, 19 September 2021 telah dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Massal Yang di Selenggarakan di Gedung Al Ishlah Jl. Aw. Syaharanie Kel. Gunung Kelua, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda.


Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., langsung mengawasi Giat Vaksin Massal yang diadakan di Gedung Al Ishlah Jl. Aw. Syaharanie Kel. Gunung Kelua, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Serta Memerintahkan personil Polsek Samarinda Ulu yang terlibat Sprin Kapolresta Samarinda bener-bener melaksanakan Giat Pengamanan dengan penuh rasa tanggungjawab sampai giat selesai. 


Dalam Giat Pengamanan di laksanakan oleh Akp Zainal Arifin, SH. (Kapolsek Smd Ulu), Akp Yunus Kelo, SH. (Waka Polsek), Iptu Ilham (Kanit Sabhara), Iptu Ipan Saputra (Kanit Binmas), Iptu Agus Purwadi (Kanit Intel), 7 (Tujuh) Pers Polsek Samarinda Ulu, 8 (Delapan) Pers Intel Polres dan 5 (Lima) Pers Sat Lantas Polres. 


Dimana Giat dilaksanakan di mulai dari pukul 08.00Wita s/d selesai dengan Jumlah Masyarakat yang di vaksinasi sebanyak 2000 orang yang sudah di verivikasi sesuai undangan adapun Jenis Vaksin yang di gunakan Sinocav sebanyak 200 Vial dengan Adapun petugas vaksinator berjumlah 70 Orang Petugas, Terdiri 7 Puskesmas ; Puskesmas Loa Bakung, Puskesmas Lempake, Puskesmas Makroman, Puskesmas Karang Asam, Puskesmas Bantuas, Puskesmas Sambutan dan Puskesmas Baqa. 


Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal mengatakan diharapkan kegiatan Vaksinasi Massal Yang di Selenggarakan di Gedung Al Ishlah Jl. Aw. Syaharanie Kel. Gunung Kelua, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. berjalan dengan aman dan lancar, serta Personil Polri yang melaksanakan Pengamanan guna mencegah GK (Gangguan Kamtibmas) dan Memberikan Himbauan Prokes (Protokol Kesehatan) selama proses Vaksinasi, Tutupnya. 

Tidak ada komentar:

Gencarkan Giat Kemanusiaan, Polresta Samarinda Bantu Warga Terdampak Banjir

  SAMARINDA - Kegiatan kemanusiaan terus dilakukan Polresta Samarinda dalam membantu warga masyarakat yang terdampak banjir di beberapa wila...