Jumat, 17 September 2021

KAPOLSEK SAMARINDA SEBERANG TINJAU LOKASI BANJIR DAN SERAHKAN BANTUAN

 

Selama beberapa hari terakhir curah hujan yang turun cukup tinggi sehingga menyebabkan Kota Samarinda dikepung banjir. Meskipun beberapa hari ini di beberapa titik sudah surut, namun di kawasan lain pun masih tergenang.


Wilayah kecamatan Loa Janan Ilir merupakan salah satu terkena dampak banjir yaitu kelurahan Tani Aman dan kelurahan Simpang Tiga. Menghadapi situasi seperti itu, secara bergotong royong dengan swadaya bersama, masyarakat dua kelurahan tersebut dengan dibantu Babinkamtibmas dan Babinsa serta pihak kelurahan dan relawan mendirikan dapur umum demi membantu masyarakat yang mengungsi akibat rumahnya terendam.


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH beserta jajarannya pun tak tinggal diam menyaksikan duka masyarakat tersebut. Berpegang pada komitmen selalu siap membantu dan melayani masyarakat, Kamis (16/09/21), Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH bersama jajaran nya menyambangi dapur umum yang terdapat di kelurahan Tani Aman dan Simpang Tiga.


Pada kunjungan ke dapur umum tersebut, Kapolsek menyerahkan bantuan berupa sembako yang sepenuhnya dapat digunakan untuk masyarakat.


"Kami prihatin terhadap musibah alam yang dialami oleh masyarakat kelurahan Tani Aman dan Simpang Tiga, karena itulah kami kesini untuk membuktikan komitmen selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat", tutur nya.


Lanjutnya, "bantuan ini merupakan wujud komitmen kami dan semoga dapat bermanfaat dan membantu masyarakat".

Tidak ada komentar:

Gencarkan Giat Kemanusiaan, Polresta Samarinda Bantu Warga Terdampak Banjir

  SAMARINDA - Kegiatan kemanusiaan terus dilakukan Polresta Samarinda dalam membantu warga masyarakat yang terdampak banjir di beberapa wila...